Kamis, 29 Mei 2014

Do'a Agar Mendapatkan Jodoh Ideal

Do'a Agar Mendapatkan Jodoh Ideal Bagai mana rasanya jika sahabat atau orang-orang sepantaran kita semua sudah berumah tangga alias sudah menikah, tentunya jika usia sudah wa...


Bagai mana rasanya jika sahabat atau orang-orang sepantaran kita semua sudah berumah tangga alias sudah menikah, tentunya jika usia sudah waktunya kita akan merasa tidak nyaman atau bahkan selalu "GALAU".


Semua pemuda dan gadis tentu berharap dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah dalam urusan mendapatkan jodoh dan membangun ikatan rumah tangga. Banyak di antara mereka bertanya-tanya kepada para kyai, ustadz dan murabbi (pembimbing ruhaninya), tidak adakah doa dari Al-Qur’an atau hadits nabawi untuk mendapatkan jodoh yang ideal dan sesuai dengan harapannya.

Inilah Do'a agar di dekatkan dengan jodoh

Doa bagi laki2 yang berharap jodoh :
ROBBI HABLII MIILANDUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOIHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH,
artinya : Ya Robb berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa bagi wanita yang berharap jodoh :
ROBBI HABLII MIN LADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH,
artinya : Ya Robb berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Dibaca setelah Sholat Maghrib di awali dengan Istighfar (Astaghfirullah) terlebih dahulu.

Semoga Do'a ini bermanfaat bagi anda sekalian dan berharap bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap ALLAH SWT.

0 komentar

Posting Komentar