Selasa, 16 April 2013

Ritual Mandi 7 Sumur

Ritual Mandi 7 Sumur Kitab Mantra - Ritual Mandi 7 Sumur - Mungkin kita tidak pernah mengetahui atau pun menyadari, bahwa dalam tubuh kita terdapat sebuah aura ...


Kitab Mantra - Ritual Mandi 7 Sumur - Mungkin kita tidak pernah mengetahui atau pun menyadari, bahwa dalam tubuh kita terdapat sebuah aura negatif yang efeknya bisa berpengaruh buruk pada kehidupan kita sekarang mau pun masa yang akan datang.

Mitos-mitos yang ada ,terkadang sulit untuk kita percayai, mengingat perkembangan jaman yang sudah semakin modern dan tekhnologi yang sudah semakin canggih.

Dalam kesempatan kali ini, pengasuh kita Ki Anom Suro akan mengijazahkan sebuah keilmuan bernama Mandi Ruwat 7 Sumur. Dimana keilmuan ini mempunyai faedah untuk menghilangkan segala aura negatif dalam tubuh, dan menetralisir segala jenis guna-guna.

Bahan-bahan yang harus disiapkan antara lain:

1.Siapkan Air 7 sumur yang berada pada 7 masjid yang biasa dipakai sholat Jum’atan (masing-masing 1 botol mineral ukuran sedang).

2.Minyak Mawar, atau bisa juga memakai Minyak Seribu Bunga.

3.Kembang Setaman (Kembang 7 macam).

4.Uang Logam Rp.100, banyaknya uang logam sesuai weton Anda. Apabila Anda lahir hari Selasa, berarti banyaknya logam 3 buah.

Tata Cara Laku:

1.Pada pukul 11 malam, masukkan ke empat bahan tersebut kedalam sebuah ember. Baca:

Al-Fatihah 1x

Al-Ikhlas 3x

Al-Falaq 3x

An-Nas 3x

Ayat Kursyi 3x

Al-fatihah 1x

Ucapkan hajat sesuai kehendak Anda, lalu tiupkan 3x kedalam ember tersebut.

2.Guyurkan Air yang ada dalam ember tadi, memakai gayung mulai dari ubun-ubun kepala sebanyak weton Anda.

3.Setelah itu Angkat ember dan guyurkan semua air tersebut ke tubuh Anda. Apabila ada uang yang menempel dalam tubuh Anda, berarti aura negatif tersebut masih ada dan Anda harus mengulanginya.

4.Pakailah pakaian, tetapi jangan dibilas memakai handuk. Lalu berwudulah. -Lakukan sholat Taubat, dengan niat:

“Ushallii Sunnatat-taubati Rak’ataini lillaahi ta’aalaa. Allaahu akbar.

Selesai sholat baca:

-Istighfar 100x

-ASTAGHFIRULLAAHAL-’AZHIIM AL-LADZII LAA ILAAHA ILLA HUWAL-HAYYUL-QAYYUMU WA ATUUBU ILAIHI TAUBATA ‘ABDIN ZHAALIMIN LAA YAMLIKU LI NAFSIHI DHARRAN WA LAA NAF’AN WA LAA MAUTAN WA LAA HAYAATAN WA LAA NUSYUURAA. 1x

-ALLAHUMMA ANTA RABBII LAA ILAAHA ILLA ANTA KHALAQTANII WA ANAA ‘ABDUKA WA ANA ‘ALAA ‘AHDIKA WA WA’DIKA MASTATHA’TU A’UUDZU BIKA MIN SYARRI MAA SHANA’TU ABUU’U LAKA BI NI’MATIKA ‘ALAYYA WA ABUU’U BI DZANBII FAGHFIR LII FA INNAHU LAA YAGHFIRUDZ-DZUNUUBA ILLAA ANTA


Lalu berdoalah sesuai kehendak Anda masing-masing, agar Allah membuka pintu maaf atas perbuatan Anda yang disengaja mau pun yang tidak disengaja. Dengan begitu Insya Allah Aura negatif yang ada dalam tubuh anda akan hilang, dan apa yang Anda inginkan akan segera tercapai.

0 komentar

Posting Komentar