Sabtu, 20 Oktober 2012

Do'a Mengatasi Anak Rewel Gabungan Islam dan Jawa Kuno

Do'a Mengatasi Anak Rewel Gabungan Islam dan Jawa Kuno Kitab Mantra - Mengatasi Anak Rewel Gabungan Islam dan Jawa Kuno . Langsung saja Sudah pernah saya bahas mengenahi bagai mana mengatasi Ana...

Kitab Mantra - Mengatasi Anak Rewel Gabungan Islam dan Jawa Kuno.
Langsung saja Sudah pernah saya bahas mengenahi bagai mana mengatasi Anak atau Bayi rewel yang terdahulu ada Do'a Mantra mengatasi Anak Rewel Versi Jawa Kuno dan Do'a Mengatasi Anak Rewel Dengan Ayat Allah kali ini saya akan sampaikan juga cara ke 3 yaitu Do'a Mengatasi Anak Rewel Gabungan Islam dan Jawa Kuno.



Bagi yang telah memiliki anak kecil pasti pernah mendapati anak rewel. Jika dilihat dari kacamata supranatural, anak yang rewel dan sering menangis secara tiba-tiba ini disebabkan anak kecil terkadang secara tidak sengaja melihat penampakan makhluk halus. Sehingga kaget, diam termenung, kadang ada anak yang malah tertawa-tawa sendiri seperti sedang bermain dengan makhluk tak kasat mata itu. Namun tak jarang pula sang anak malah ketakutan dan menangis terus (rewel). Tidak akan berhenti bila si biang perkara tidak disingkirkan dari pandangan sang anak. Fenomena seperti ini masyarakat sering menyebutnya Sawanen (kena Sawan).


Sebenarnya terdapat berbagai macam jenis Sawan, ada juga sawan yang termasuk penyakit medis (karena basil, bakteri, kuman).

Bila anak rewel bukan disebabkan penyakit medis, maka obatnya adalah dengan ilmu-ilmu spiritual. Untuk menyembuhkannya bacalah Mantra berikut ini 1 kali:

“Endang Kuning ratuning sawan Moro Dipo patihing sawan, data, dati, datan, ojo siro nempel anak-anak putu Adam. Siro balio menyang negaramu gunung Serandil. Yen siro ora gelem balik tak geblak dadi glepung, musno ilang dadi angin, hiyo aku weruh sakabehane lelembut, iku kabeh sangking pitulungane Allah.”

Kemudian baca ayat suci berikut ini 11 kali dalam satu tarikan nafas:

“Dzii quwwatiin ‘inda dzil’arsyi makiin”
(QS. At Takwiir:20)

lalu baca ayat ini satu kali:

“Wallahu min waraa-ihim muhiith. Bal huwa quraanum-majiid. Fii lawhim-mahfuuzh”
(QS. Al-Buruuj:20-22)

Kemudian tiupkan pada telapak tangan anda dan usapkan pada wajahnya serta tiupkan pada telinganya. Lakukan sampai anak kembali normal, tidak rewel dan tidak lagi menangis tanpa sebab dimalam hari.

0 komentar

Posting Komentar