Sabtu, 13 April 2013

Do'a Penangkal Ilmu Sihir dan Santet

Do'a Penangkal Ilmu Sihir dan Santet Kitab Mantra - Doa Penangkal Ilmu Sihir dan Santet - Perlu diketahui bahwa orang yang terkena ilmu sihir itu bagaikan berada di dalam rumah ...


Kitab Mantra - Doa Penangkal Ilmu Sihir dan Santet - Perlu diketahui bahwa orang yang terkena ilmu sihir itu bagaikan berada di dalam rumah yang pintunya terkunci, maka apakah orang lain bisa masuk kedalamnya jika tidak menggunakan kuncinya? contoh lain: Jika seseoang terkena anak panah atau tertancap duri di anggota badannya, apakah dia bisa tenang beristirahat? tentu dia tidak tenang kecuali dengan mencabut anak panah atau duri yang tertancap di anggota badannya.

Demikian sebagaimana penjelasan yang disampaikan oleh Al-Alim Al-Allamah Syaikh Ibnu Sina dalam kitabnya Majmu’ah Ibnu Sina Fil Ulum Ar-Ruhaniah. Oleh karena itu, sebelum seseorang terkena ilmu sihir, seperti ilmu hitam, ilmu pelet, santet, dan lain sebagainya, ada baiknya seseorang memagari dirinya terlebih dahulu dengan dzikir islami dengan harapan mudah-mudahan Allah SWT menyelamatkannya dari aneka bentuk ilmu sihir.

Berikut dzikir islami yang berkhasiat sebagai penolak ilmu sihir :

Sebelum tidur silahkan anda baca ta’awwudz (اعوذ بالله من الشيطان الرجيم) sebanyak 3x dan ayat kursyi 3x dan ketika sampai pada bacaan “ولايؤده حفظهما وهو العلي العظيم” silahkan anda ulangi 3x.

Jika sudah selesai semua, baru kemudian anda tidur. Maka dengan cara itu Insya Allah anda akan aman dari gangguan tukang sihir dan anda tidak akan menemui mimpi buruk lagi sebagaimana yang disampaikan oleh Al-Alim Al-Allamah Syaikh Ahmad Ad-Dairobi dalam kitabnya Mujairobat Ad-Dairobi Al-Kabir pada bab yang ke-3 tentang keistimewaan ayat kursyi dan manfaatnya.

0 komentar

Posting Komentar