Senin, 08 Juli 2013

Ritual Dagangan Laris

Ritual Dagangan Laris Kitab Mantra - Semua pedagang menginginkan dagangannya laris manis, tapi terkadang dagangan yang di jajakannya tidak kunjung terjual. banya...


Kitab Mantra - Semua pedagang menginginkan dagangannya laris manis, tapi terkadang dagangan yang di jajakannya tidak kunjung terjual.

banyak sekali penyebabnya bahkan tanpa kita sadari ada faktor x yang menjadikan kondisi menjadi sulit, tugas manusia hanya ber do,a dan berusaha. Kali ini saya akan membagikan sebuah Ritual kecil dengan manfaat Besar yang insyaAllah jika Tuhan mengijinkan dibukakan semua pintu Rezeki dari segala arah penjuru dunia.

Berikut Ritual Dagangan Laris

1.  Sebelum berangkat berdagang atau sebelum buka toko, warung dan lain-lain baca syahadat 18 (delapan belas) kali dengan menghadap :
a.  Ke barat 3 kali;
a.      Ke Selatan 3 kali;
b.      Ke Timur 3 kali;
c.      Ke Utara 3 kali;
d.      Kembali hadap ke Barat, sambil lihat bawah 3 kali;
e.      Ke atas 3 kali.
2.  Pastikan sebelum baca syahadat anda sudah ber wudhu, dan bacaan syahadatnya adalah :
اَشْهَدُ اَنْ لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللهُ وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّد رَسُوْلُ الله
3.      Lakukan amalan ini terus-menerus insya Allah banyak pembelinya.

Allah memberikan Rezeki manusia di mana-mana dan tak terduga, Jangan patah semangat terus berusaha, karena Allah sayang pada hambanya yang mau berusaha.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung. Saya punya dua anak dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa dan sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang memberi saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama. Awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai. Terima kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali. Ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi. ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu.Demi ALLAH ini nyata. Assalamualaikum wrb























    BalasHapus