Senin, 10 Juni 2013

Mantra AJIAN PEDOT SIH

Mantra AJIAN PEDOT SIH Kitab Mantra - Dengan menjamurnya orang-orang yang menyediakan jasa keparanormalan atau kegaiban, kini tak sulit untuk mendapatkan apa yang ...


Kitab Mantra - Dengan menjamurnya orang-orang yang menyediakan jasa keparanormalan atau kegaiban, kini tak sulit untuk mendapatkan apa yang namanya Ilmu Pelet, Pangleretan dsb. Gunanya tentu sudah tahu; untuk memikat lawan jenis. Pelet-memelet sudah ada sejak dulu, mantra-aji atau tatacaranya pun beraneka ragam. Karena khasiyatnya yang hebat. Orang yang kena sawab ilmu Pelet ini bisa jadi ling-lung dan merasakan kasmaran atau rindu yang dashyat. Jika tidak ditemui/dikawini oleh orang yang memelet ia bisa jadi gila.

Tapi kalau dulu yang namanya pelet itu hanya diajarkan atau diwariskan kepada orang yang sudah membulatkan tekad cari pasangan untuk berumah tangga. Namun dijaman sekarang seiring gampangnya mendapatkan ilmu tersebut, pikiran orang pun jadi suka menggampangkan pula, termasuk resiko / akibatnya. Kini banyak anak muda yang membekali dirinya denganilmu pelet untuk menundukan lawan jenis yang diinginkannya hanya untuk sekedar main-main, hanya untuk menuruti hawa nafsunya.

Coba bayangkan jika saudara / putra-putri atau bahkan istri/suami anda terkena pengaruh ilmu Pelet yang disalahgunakan ini. Rumah tangga bisa hancur karena ulah pihak ketiga.

Ketika usaha (ikhtiar) secara lahiriah dan rasional mengalami kebuntuan untuk memutuskan tali kasih yang tidak wajar itu, maka dalam khasanah ilmu spiritual terdapat cara alternatif dengan ilmu yang bernama :  Mantra AJIAN PEDOT SIH

Mantranya :
Tolak balak sejatine katresnan
Muspro doyo asmoro
Cidro pedot sih sejatine suloyo
Sumingkir pedhot sihmu (33 X)

Syaratnya :
puasa 3 hari

Ritualnya :
- Kalau Mengetahui weton yang di tuju sebaiknya puasa di mulai pada wetonnya.
- Siapkan Fotho atau Pakaian yang di tuju
- Bacalah mantra di atas setiap tengah malam selama menjalankan puasa 
- Setelah selesai membaca mantra "kibas-kibaskan pakaian yang di tuju atau tiuplah Photo sebanyak 7x

Efeknya bisa cepat artinya dalam beberapa hari/minggu saja hubungan cinta bisa putus. Namun bisa juga lama kalau kekuatan mantra pelet yang di gunakan kuat.
namun jangan lupa untuk meminta kekuatan Allah, karena hanya Allah yang mampu merubah segala kehidupan manusia.

0 komentar

Posting Komentar